F.A.Q.
Frequently Asked QuestionsSilakan melakukan pendaftaran dengan cara datang langsung ke tempat kursus atau secara online. Pada saat melakukan pendaftaran, setiap calon siswa peserta kursus akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp60.000 (Biaya ini diluar biaya kursus). Bagi siswa calon peserta yang mendaftar secara online, silakan lakukan proses pembayaran dengan mentransfer uang pendaftaran ke rekening kami, kemudian dilanjutkan dengan mengirimkan bukti trasfer ke nomor WhatsApp kami di 08812958590. Setelah melakukan proses pendaftaran, admin kami akan menghubungi setiap siswa calon peserta untuk menentukan jadwal kursus. Sehingga, secepatnya kelas sudah bisa dimulai. Pastikan anda membawa laptop sendiri dengan aplikasi yang telah terinstall agar memudahkan proses belajar mengajar. setiap pertemuan akan diberikan tugas untuk review pembelajaran yang telah dilakukan agar optimal. Untuk mengetahui langkah cara pendaftaran silakan membuka halaman User Guide.
Kelas Reguler ini akan dimulai jika kuota dalam satu kelas telah terpenuhi. Dimana, dalam satu kelas minimal pesertanya 3 orang dan maksimal 5 orang. Bagi calon siswa peserta kursus tidak perlu ragu untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu, karena jangan sampai terlambat saat kelasnya sudah akan dimulai dan ternyata kuotanya peserta sudah penuh dan harus menunggu angkatan selanjutnya. Bagi calon siswa peserta kursus yang memilih kelas privat, setelah melakukan pelunasan kelas bisa langsung dimulai kapan saja dan silakan untuk menyesuaikan dengan jadwal instruktur.
Untuk Kelas Reguler, jadwal kursus sangat flexible dan ditentukan berdasarkan kesepakatan bersama dengan teman sekelas. Untuk Kelas Privat jadwal bebas flexible ditentukan berdasarkan kesepakatan antara siswa dengan instruktur.
Setiap siswa peserta kursus Kelas Reguler yang tidak bisa hadir di kelas dengan alasan apapun, maka pertemuan tersebut dianggap hangus. Kecuali bagi mereka yang tidak bisa hadir dan sudah memberitahukan sebelumnya dan didiskusikan dengan teman sekelasnya, jika teman sekelasnya setuju untuk diliburkan maka kelas akan diliburkan dan pertemuan tidak hangus.
Mengingat jumlah kuota siswa kursus sangat terbatas maka kami prioritaskan calon siswa peserta kursus yang telah melakukan pelunasan, maka total biaya kursus tersebut wajib untuk dibayarkan secara keseluruhan pada saat mendaftar, meskipun dipertengahan proses pembelajaran peserta mengundurkan diri.
Semua pembayaran tidak dapat diuangkan kembali dan tidak bisa dialihkan ke program lain. Segala pemberitahuan mengenai informasi dan perubahan kelas akan disampaikan langsung oleh sistem kami melalui grup whatsapp dan email, harap melakukan pengecekan grup whatsapp dan email secara berkala.
Sangat cocok. Karena materi-materi disini banyak yang dibuat bertahap mulai dari dasar sampai mahir. Anda tinggal pilih dan sesuaikan kursus yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Semua format digital bisa digunakan di Kursus Desain Solo Design School. Mulai dari video, audio, video slide, slide, PDF, teks, gambar, dan sebagainya. Kami juga ada metode pembelajaran dengan sistem streaming dan menggunakan aplikasi Zoom.
Di manapun dan kapanpun Anda berhadapan dengan komputer atau smart phone dengan koneksi internet, Anda bisa belajar di Kursus Desain Solo Design School. Anda hanya harus mendaftar dan membuat satu akun di Kursus Desain Solo Design School, memilih kelas yang anda inginkan, bergabung ke kelas, dan masuk ke kelas kapan saja.
Pengajar di Kursus Desain Solo Design School mereka adalah praktisi, pakar, atau profesional pada bidang yang mereka ajarkan. Tentu saja kompetensi dan popularitas para pengajar ini berbeda-beda. Anda bisa memilih kelas mana yang pengajarnya cocok untuk anda.
Bisa. Silahkan sampaikan ke tim kami melalui chat/Whatsapp/Telegram/Email dan kami akan segera buatkan materinya. Bisa juga langsung disampaikan ke instruktur saat proses pembelajaran.
Setiap orang yang membutuhkan peningkatan keahlian dan keterampilan di bidang desain.
Saat ini Anda bisa membayar via OVO dan bank transfer. Untuk bayar via bank transfer, saat ini nomor rekening kami hanya tersedia untuk Bank BCA. Sehingga apabila anda menggunakan bank selain itu maka akan ada tambahan biaya transfer beda bank.
Setelah Anda melakukan pembayaran, mohon konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami setidaknya dalam kurun waktu 2 x 24 jam. Kami akan melanjutkan proses pendaftaran setelah memeriksa pembayaran Anda.
Bisa melalui fitur Q&A di halaman kursus yang sudah Anda beli dan melalui fasilitas grup WhatsApp/Telegram.
Tidak ada syarat khusus. Semua orang bisa belajar di Kursus Desain Solo Design School dengan menghormati norma hukum dan sosial. Setiap pengguna Kursus Desain Solo Design School bisa masuk ke semua kelas gratis dan berbayar. Untuk kelas berbayar, pengguna harus membayar terlebih dulu sebelum mendapatkan akses masuk ke kelas. Untuk kelas gratis, pengguna bisa langsung masuk dan mengikuti kelas.
TENTUKAN MASA DEPANMU, DISINI! DAFTAR SEKARANG MENJADI SISWA SOLO DESIGN SCHOOL
Kuliah Singkat, Siap Kerja, Cepat Kerja.
Kampus Komputer Desain dan Animasi terbaik.
Anda membutuhkan informasi lebih lanjut ?
Silakan hubungi customer service kami menggunakan salah satu dari pilihan saluran kontak di bawah ini,
termasuk live chat, email, atau panggilan.