Ms. Office Course
Tanggal Kursus:
25 Oktober 2021
Jam Kursus:
09:00
Lokasi Kursus:
Solo Design School
Kursus ini mempelajari dasar-dasar pengoperasian komputer, pembuatan presentasi elektronik dengan Ms PowerPoint, pembuatan dan pengaturan pengetikan dokumen serta surat dengan Ms Word, pembuatan tabel dan berbagai pertihungan serta grafik dengan Ms Excel, serta apresiasi dan pengoperasian internet. Sistem pembelajaran yang digunakan berupa pengolahan dokumen-dokumen yang biasa digunakan di perkantoran.
Kursus ini menyiapkan peserta untuk terampil memakai komputer untuk keperluan administrasi kantor yang meliputi penggunaan Microsoft Office: Wicrosoft Word, Microsoft Excel dan Power Point serta pengantar internet dan email. Ketrampilan ini sangat penting untuk mereka yang akan bekerja sebagai administrator kantor pemerintah maupun swasta dan untuk pengembanan kemampuan pribadi. Dibimbing oleh praktisi profesional dan telah berpengalaman lebih dari 10 tahun.
Kursus Singkat Ms. Office PASTI BISA
Jumlah Pertemuan : 12x Pertemuan
Materi :
- Windows
- Microsoft Word
- Microsoft Excel
- Microsoft Power Point
- Internet
- Tips & Trick
Ketentuan : Siswa wajib membawa laptop sendiri
Catatan:
1. Jadwal tetap seminggu 1x setiap hari Selasa pukul 09.00-10.30
2. Jika kuota siswa kelas reguler ini belum mencapai 3 siswa perkelas hingga jatuh tempo tanggal pelaksanaan kelas, maka jadwal mulai kelas ini akan diundur sesuai dengan jadwal kelas selanjutnya yang telah ditentukan. Bagi siswa yang telah mendaftar dan melakukan pelunasan namun kelas belum dapat dimulai karena kendala jumlah siswa yang belum memenuhi kuota minimal 3 siswa, maka akan diikutkan sertakan ke jadwal kelas selanjutnya.
Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Customer Service kami di WA 08812958590 atau Telp. 0271 710476.
Event F.A.Q
Bagaimana cara untuk mengikuti kelas ini ?
Silakan melakukan pendaftaran dengan cara datang langsung ke tempat kursus atau secara online. Pada saat melakukan pendaftaran, setiap calon siswa peserta kursus akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp60.000 (Biaya ini diluar biaya kursus). Bagi siswa calon peserta yang mendaftar secara online, silakan lakukan proses pembayaran dengan mentransfer uang pendaftaran ke rekening kami, kemudian dilanjutkan dengan mengirimkan bukti trasfer ke nomor WhatsApp kami di 08812958590. Setelah melakukan proses pendaftaran, admin kami akan menghubungi setiap siswa calon peserta untuk menentukan jadwal kursus. Sehingga, secepatnya kelas sudah bisa dimulai. Pastikan anda membawa laptop sendiri dengan aplikasi yang telah terinstall agar memudahkan proses belajar mengajar. setiap pertemuan akan diberikan tugas untuk review pembelajaran yang telah dilakukan agar optimal. Untuk mengetahui langkah cara pendaftaran silakan membuka halaman User Guide.
Kapan Kelas Reguler ini bisa dimulai?
Kelas Reguler ini akan dimulai jika kuota dalam satu kelas telah terpenuhi. Dimana, dalam satu kelas minimal pesertanya 3 orang dan maksimal 5 orang. Bagi calon siswa peserta kursus tidak perlu ragu untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu, karena jangan sampai terlambat saat kelasnya sudah akan dimulai dan ternyata kuotanya peserta sudah penuh dan harus menunggu angkatan selanjutnyaUntuk Kelas Reguler, jadwal kursus sangat flexible dan ditentukan berdasarkan kesepakatan bersama dengan teman sekelas.
Apabila saya tidak bisa hadir dan tidak bisa ikut kursus apakah saya dapat jam pengganti ?
Setiap siswa peserta kursus Kelas Reguler yang tidak bisa hadir di kelas dengan alasan apapun, maka pertemuan tersebut dianggap hangus. Kecuali bagi mereka yang tidak bisa hadir dan sudah memberitahukan sebelumnya dan didiskusikan dengan teman sekelasnya, jika teman sekelasnya setuju untuk diliburkan maka kelas akan diliburkan dan pertemuan tidak hangus.
Apakah pembayaran biaya kursus bisa diangsur ?
Mengingat jumlah kuota siswa kursus sangat terbatas maka kami prioritaskan calon siswa peserta kursus yang telah melakukan pelunasan, maka total biaya kursus tersebut wajib untuk dibayarkan secara keseluruhan pada saat mendaftar, meskipun dipertengahan proses pembelajaran peserta mengundurkan diri.
Apabila saya membatalkan kursus apakah pembayaran bisa ditarik kembali ?
Semua pembayaran tidak dapat diuangkan kembali dan tidak bisa dialihkan ke program lain. Segala pemberitahuan mengenai informasi dan perubahan kelas akan disampaikan langsung oleh sistem kami melalui email, harap melakukan pengecekan email secara berkala.